Monday 8 October 2012

Teknik Membangkitkan Kekuatan Pikiran


Kekuatan Pikiran adalah sumberdaya yang diberikan Tuhan kepada setiap manusia, pikiran inilah yang membedakan manusia dengan makhluk ciptaan Tuhan lainnya. Pikiran kita oleh banyak ahli dibagi menjadi 2 bagian yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar.
Pembagiannya adalah, pikiran sadar diberi porsi 10% dan pikiran bawah sadar menguasai 90% dari porsi pikiran kita. Ada yang aneh dalam pembagian ini bukan? mengapa Tuhan membaginya berbeda, bukan 50-50, apa ya rahasia dibalik pembagian yang jauh ini? 90-10, yang pembagian yang luar biasa berbeda, tentu ada maksud Tuhan disini.
Coba kita pikirkan dan renungkan pembagian ini, kalau begitu seakan-akan Tuhan menyuruh kita untuk lebih mengoptimalkan penggunaan pikiran bawah sadar kita dalam kehidupan sehari-hari, benar? Masalahnya sebagian dari kita banyak yang belum mengenal benar, apa sih pikiran bawah sadar kita. Jika tidak mengenal kan jadi tidak sayang..

Padahal jika kita mencoba melihat dalak keseharian, maka mulai pagi sampai malam kita sering menggunakan pikiran bawah sadar, dalam istilah NLP dikenal Trance-In. Misal saat kita menyetir, saat menonton TV, saat beribadah.  Karena kita belum mengenal ciri-cirinya maka menjadi susah untuk mengulanginya lagi.
Program Pelatihan Alpha Mind Control, sengaja saya desain konsep 3M yaitu Mengenal, Membangkitkan dan Mengoptimalkan, sebenarnya apa sih bawah sadar itu dan bagaimana cara Trance-In dengan mudah.

No comments:

Post a Comment