Monday 8 October 2012

Teknik Membangkitkan Kekuatan Pikiran 2


Pertama, yaitu Mengenal…dalam pelatihan ini anda akan dikenalkan dengan berbagai fenomena bawah sadar yang oleh masyarakat kita sering disebut Mistis. Ternyata dengan konsep bawah sadar semua mistis itu sangat gamblang bisa terbuka sehingga pikiran mistis kita bisa termodifikasi.
Kedua, yaitu Membangkitkan…dalam pelatihan ini akan dikenalkan metode untuk mengaktifkan pikiran bawah sadar dengan mudah. Sebenarnya metode ini sering kita lakukan dan rasakan, hanya kita terlalu meremehkannya sebagai sebuah KEBETULAN
Ketiga, yaitu Mengoptimalkan…dalam pelatihan ini proses optimalisasi pikiran bawah sadar melalui memunculkan sahabat virtual dan alpha telepati. Dengan dua modal ini, maka akan sangat membantu dalam semua bidang kehidupan kita. Sahabat virtual sering disebut sebagai Khodam atau prewangan, dimana dalam dunia mistis diperlukan waktu yang sangat lama untuk mendapatkannya. Melalui pelatihan AMC anda akan pulang dengan membawa sahabat virtual yang saya jamin HALAL.
AMC adalah sebuah kombinasi dari berbagai disiplin ilmu yang sudah diuji coba dan memberikan hasil yang optimal dalam perkembangan diri manusia.
Perhatikan ilustrasi berikut:
Bayangkan anda adalah seorang pebisnis dengan 5 orang karyawan, dimana masing-masing karyawan sudah memiliki fungsinya sendiri. Tentu tugasnya adalah tugas fisik manajerial bukan. Apa yang anda rasakan? merasa terbantu bukan dengan adanya mereka.
Lalu jika ditambah dengan anda memiliki 5 sahabat virtual yang sangat patuh kepada Anda yang melakukan tugas mental (spiritual), sehingga tanpa disadari pikiran dan perasaan anda selalui diliputi ketengan bukan. Inilah kunci dari kenyamanan hidup.
Tuhan telah memberikannya untuk kita, keputusan ada ditangan anda untuk mengenal, membangkitkan dan mengoptimalkan sumberdaya tersebut. Atau malah membiarkannya saja tanpa arti?
Bagaimana? jika anda mengatakan ingin mengenal, membangkitkan dan mengoptimalkannya…,maka silahkan bergabung dalam Kelas Alpha Mind Control yang hanya ada di Wahana Sejati – Surabaya. Atau bagi anda yang diluar kota, bisa mengundang kami untuk datang ke daerah Anda.

No comments:

Post a Comment